cahUnnes.com – Kembali penawaran beasiswa terbuka bagi pelajar internasional untuk jenjang S-2. Adalah Program Kuwait di Sciences Po and Kuwait Foundation for the Avancement of Sciences (KFAS) yang mendanai beasiswa KSP ini.

Beasiswa dengan besaran hingga duapuluh ribu euro itu akan diberikan dalam rentan dua tahun selama mahasiswa mampu terus memenuhi persyaratan beasiswa. Tersedia juga berbagai program beasiswa lainnya dengan total sepuluh ribu per mahasiswa per tahun.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, pelamar harus memilih bidang Ilmu Timur Tengah dan Energi Internasional dengan penekanan pada kajian dunia Arab dan Wilayah Teluk. Semua bidang studi tersebut dibuka untuk perkuliahan di Paris School of International Affairs of Sciences Po (PSIA), Prancis.

Perlu diketahui bahwa beasiswa ini akan diberikan dengan syarat :
a. Beasiswa penuh selama dua tahun jika scholars mampu menunjukkan performa akademik yang gemilang pada tahun pertama perkuliahan. Dan, beasiswa akan ditarik jika scholars tidak memenuhi persyaratan tersebut.
b. Beasiswa hanya akan diberikan kepada scholars yang mengikuti mata kuliah yang sama dalam dua tahun. Perubahan konsentrasi studi akan menyebabkan pembatalan beasiswa di tahun kedua.

Lamaran bisa dilakukan secara online sebelum 4 Februari 2014. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi laman Paris School of International Affairs of Sciences Po (PSIA), Prancis. (IBALH)

LEAVE A REPLY