cahUnnes.com – Ada yang menawarkan tantangan buat kamu yang suka Web Design dan Robo Line. Himpunan Mahasiswa Profes Teknik Elektro (Himprote) Unnes selenggarakan kegiatan kompetisi Elektro Fair.

Kompetisi Elektro yang bertajuk “We Create Technology, We Build Indonesia” ini memiliki 2 kompetisi andalan, yakni Web Design dan Robo Line Contest Tingkat Nasional.

Selain kompetisi nasional itu, juga dibuka kompetisi regional, Teknologi Tepat Guna tingkat SMA/SMK/sederajat se-Jawa Tengah dan Pekan Olahraga Seni antar kelas (PORSAKLAS) tingkat elektro Unnes.

Untuk pendaftaran “Robo Line Contest/Line Follower” dibuka sampai 7 Desember 2013, pesertanya adalah mahasiswa dan peserta SMA/se-derajat se-Indonesia.

Kompetisi “Web Design” pendaftaran dibuka hingga 31 November 2013 untuk mahasiswa se-Indonesia. Bagi peserta yang telah mendaftar wajib mengirimkan proposal web yang akan diajukan untuk diseleksi. Bagi peserta yang lolos seleksi akan diundang ke Unnes untuk Live Coding pada tanggal 21-22 Desember 2013.

Untuk informasi lebih lanjut silakan mengakses laman http://efair.himprote.org (IBALH)

LEAVE A REPLY