SEMARANG, cahUnnes.com – Pasangan Wildan P. Usman dan Rezal Ardianto N. (Wildan-Rezal) terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) periode 2017.

Pasangan nomor urut 4 Wildan-Rezal berhasil mengungguli tiga kompetitor lainnya M. Afid Yahya M. dan Desi Apriliani (Nomor urut 1), Anas Mawardi dan Dewa Akbar Bahari (nomor urut 2), Petrus Sitanggang dan Sidma Mun Sesri U. (nomor urut 3). Pasangan Wildan-Rezal berhasil memperoleh 313 suara.

Wakil Dekan Kemahasiswaan FH Unnes Tri Sulistiyono SH MH berharap pasangan Wildan-Rezal kedepan mampu menampung aspirasi mahasiswa dan dapat bersinergi dengan pimpinan fakultas.

“Semoga yang terpilih mampu menjadi wadah aspirasi mahasiswa, dan semoga mampu bersinergi dengan Pimpinan Fakultas untuk mengembangkan fakultas secara bersama-sama,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi FH.

Perlu diketahui pada periode sebelumnya Wildan merupakan wakil presiden BEM FH Unnes. Wildan dan Rezal, akan dilantik DekanFH Unnes bersama-sama dengan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa dan Kelompok Studi se Fakultas Hukum Unnes pada Januari mendatang.

LEAVE A REPLY