IMG00423-20130618-1551Setelah dipercaya mewakili Kemdikbud untuk bertanding dengan kementerian lain, Universitas Negeri Semarang (Unnes) kian menggalakkan implementasi pelayanan prima. Sebelum itu Unnes sukses menjadi yang terbaik dalam Layanan Publik Bidang Pendidikan Se-Indonesia.

Untuk menghadapi lomba tingkat nasional itu, berbagai kesiapan elemen penting yang terkait dan dilakukan selain evaluasi dan perbaikan mutlak dipersiapkan oleh Unnes. Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum meminta agar semua elemen memaksimalkan pelayanan prima.

Rektor mengajak seluruh civitas  akademika di lingkungan Gedung C untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksi, dan memaksimalkan pelayanan prima untuk semua.  Dia meminta apa yang kurang, apa yang belum ada, apapun yang harus dibenahi sekaligus melakukan perbaikan dengan guyub dan kebersamaan.

Selain itu Rektor Prof Fathur didampingi Dekan, PD I di lingkungan FIS, FE, dan FH juga memantau perkuliahan perdana semester gasal 2013/2014 di Gedung C1, C2, C3 dan C4. Di akhir monitoring, Prof Fathur menuturkan, kondisi akademik di lingkungan FIS, FE dan FH sangat bagus dan membuat perkuliahan semester gasal 2013/2014 dapat berjalan lancar

Sumber : Suara Merdeka

LEAVE A REPLY