SEMARANG, cahUnnes.com – Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Negeri Semarang (Unnes), Arif Mu’amar Wahid memohon do’a dan dukungan kepada seluruh civitas akademika Universitas Konservasi seusai dilantik pada Kamis (15/1/2015) kemarin. Arif berharap supaya dirinya dan Presiden BEM KM Unnes, Muhammad Mugnil Labib dapat mengemban amanah dengan sebaik – baiknya.

“Saya mohon do’a dan dukungan kawan – kawan semua agar Mughnil Labib dan Saya bisa mengemban amanah BEM KM Unnes 2015 dengan sebaik – baiknya,” kicau Arif melalui akun twitter pribadinya, Jumat (16/1/2015).

Mahasiswa Pendidikan Matematika asal Purbalingga itu melalui akun twitter @rifmuamar juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden dan Wakil Presiden BEM KM Unnes 2014, Prasetyo Listiaji dan Syarif Hidayatulloh beserta punggawa Kabinet Garuda atas dedikasinya ketika menjabat selama satu tahun kepengurusan.

“Tidak lupa saya sampaikan ucapan selamat dan terimakasih untuk dedikasi Mas Pras, Syarif dan kawan-kawan BEM KM Unnes 2014. Teruslah bergerak.” tulisnya.

Rumah Pergerakan

Setelah dilantik melalui Sidang Umum Keluarga Mahasiswa Unnes, secara resmi pasangan Labib – Arif telah dinyatakan sah menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM KM Unnes 2015. Mereka telah menempati kantor di Gedung Student Center Unnes lantai 1 yang selama ini digunakan sebagai sekretariat pengurus BEM KM sebelumnya.

Melalui akun Facebook Kita Unnes, kantor tersebut akan digunakan sebagai rumah pergerakan. Siapa pun bisa datang untuk berdiskusi tentang buku, film, musik, sains, teknologi, politik, sosial, budaya, kewirausahaan hingga permasalahan pribadi.

“Alhamdulillah, akhirnya sudah bisa menempati markas baru di PKMU yang nantinya kita akan fungsikan sebagai rumah pergerakan,” terang Akun Facebook Kita Unnes, Kamis (15/1/2014).

(IBALH)

LEAVE A REPLY