cahUnnes.com – Dr Hc Ary Ginanjar Agustin, kembali datang ke Unnes, Kamis (26/9) dalam rangka Training Peningkatan Budaya Kerja Konservasi di Ruang Senat, Rektorat Unnes, Kampus Sekaran.

Seperti yang dilansir dilaman Unnes.ac.id, Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam sambutan pembukaan mengemukakan bahwa sudah tiga tahun yang lalu, tepatnya 20-30 Januari 2010, Bapak Ary Ginanjar datang ke Unnes, tokoh nasional sekaligus internasional ini kata Prof Fathur adalah tokoh pengembang karakter sekaligus motivator, guru, sahabat kita untuk menata kembali pikiran, hati dan aksi.

“Budaya kerja konservasi di Unnes, utamanya profesor, doktor, dan pimpinan perlu dicas lagi oleh Ary Ginanjar. Unnes konservasi adalah bagian dari Indonesia, dunia Internasional dan ini sebuah tantangan”, tambah beliau.

Prof Fathur juga menegaskan bahwa Unnes konservasi telah memiliki tiga karakter yang terus dikembangkan, “pertama; budaya santun, kedua; kesadaran sosial yang diwujudkan dalam sikap guyub, rukun dan harmoni, dan ketiga; adanya semangat berprestasi, diimplementasikan dalam akselerasi penguatan semua komponen, “ujarnya (IBALH)

LEAVE A REPLY