SEMARANG, cahUnnes.com – Sebanyak 25 perusahaan seperti perbankan, manufaktur, keuangan dan pendidikan ikut berperan serta dalam Unnes Career Expo yang diselenggarakan oleh Pusat Layanan Konseling dan Bursa Kerja (LKBK) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang (Unnes), Rabu-Kamis (4-5/3/2015).

Kegiatan yang diharapkan dapat memberikan informasi sekaligus kesempatan berkarir bagi pencari kerja itu merupakan bagian dari rangkaian agenda Dies Natalis Unnes ke-50.

Ketua Panitia Dra Sinta Saraswati MPd Kons mengungkapkan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi awal kerjasama Unnes dengan stake holder, terutama perusahaan – perusahaan peserta kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab Unnes untuk berinovasi dan meneguhkan peran Unnes untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat Jawa Tengah (Jateng),” katanya.

Sementara itu Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS mengucapkan terimakasih kepada semua perusahaan yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

“Kami berharap, kerjasama ini bisa terus berlangsung dan kedepan semoga kerjasama ini dapat berkembang seperti pengabdian masyarakat,” pungkasnya. (Bicho)

LEAVE A REPLY