Enik masih menyimpan impian untuk mengembangkan bakat di dunia presenter. Pemilik nama lengkap Suhro Enikmah ini mengaku telah memperoleh tawaran menjadi presenter dari beberapa stasiun TV lokal.

“Tertarik banget sebenarnya, ingin mengiyakan karena memang impian dari dulu ingin berada di dunia presenter televisi. Namun Pak Rektor (Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof Fathur Rokhman–Red) meminta saya untuk fokus dulu,” ujar Enik, yang kini beraktivitas sebagai student staff di Humas Unnes, kepada Tribun Jateng, beberapa waktu lalu.

Suhro Enikmah (Tribun Jateng)

Sebagai student staff, mahasiswi semester 6 Jurusan Manajemen Pemasaran Unnes ini memiliki tugas sebagai protokoler. Tugas itu membuatnya sering mengikuti ke mana saja sang rektor berkegiatan.

“Pak Rektor sih mintanya fokus dahulu karena memang tugasnya banyak dan masih kuliah. Takutnya, nanti ada yang keteteran,” ucap Enik, yang menargetkan lulus kuliah di tahun depan tersebut.

Juara Fashion Show Hijab se-Purbalingga tahun 2012 ini mengakui, saat ini saja sudah cukup sulit membagi waktu. Kadang dia bahkan harus tidur hingga dini hari untuk mengerjakan tugas.

“Belum juga kalau ada job MC di luar kampus, atau dalam acara tertentu, harus pinter bagi waktu juga,” ucap pemilik akun instagram @suhro_enik ini.

Juara 1 Fotogenic Duta Wisata Purbalingga tahun 2011 ini kini bisa melihat sisi baik dari saran rektornya. Setidaknya kini dia masih memiliki waktu untuk melampiaskan hobi bermain voli dan travelingnya karena tidak menambah kegiatan sebagai presenter TV lokal. “Tapi suatu saat nanti harus ambil job jadi presenter di TV karena memang impian sejak dulu,” tekadnya.

Sumber : Tribun Jateng

LEAVE A REPLY