cahUnnes.com – Lembaga Kajian Keilmuan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (LK2 FHUI) selenggarakan Kompetisi Hukum Nasional untuk mahasiswa Fakultas Hukum dan pelajar SMA se-Indonesia.

Kompetisi Hukum Nasional yang akan merebutkan Piala Bergilir Prof Erman Rajagukguk terdiri dari beberapa kompetisi yang antara lain Kompetisi Debat SMA Nasional, Kompetisi Legislative Drafting Piala Dekan FHUI, dan Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Nasional. Adapun tema besar yang diangkat adalah, “Demokrasi Ekonomi dalam Rangka Mewujudkan Pembangunan Nasional.”

Panitia menjanjikan berbagai macam penghargaan untuk para pemenang pada kompetisi yang diselenggarakan pada 7-9 Maret 2014 ini, selain mendapatkan piala dan uang tunia, para pemenang kompetisi ini akan mendapatkan workshop eksklusif bersama dengan Assegaf Hamzah dan partner pada 10 Maret 2014 dengan tema “Legal Due Diligence in Initial Public Offering”.

Selain kompetisi hukum nasional, panitia juga menyelenggarakan seminar hukum nasional yang terdiri dari dua sesi “Demokrasi Ekonomi di Tengah Perekonomian Indonesia” dan Menangkap Peluang Globalisasi dalam Perspektif Demokrasi Ekonomi”. Seminar hukum nasional akan diselenggarakan pada Jumat, 7 Maret 2014. Untuk lihat Pamflet disini

(Bicho)

LEAVE A REPLY