cahUnnes.com – Peluang beasiswa kembali dibuka untuk membantu para pelajar internasional melanjutkan studi sarjana dan pascasarjana. Beasiswa ini diinisiasi oleh alumni Fakultas Teknik University of Auckland melalui program Colombo Plan Scholarship.

Ada beberapa kriteria yang akan menjadi acuan penseleksian yang diantaranya adalah prestasi akademik, aktivitas di masyarakat, kemampuan komunikasi, potensi kepemimpianan dan keinginan untuk berkontribusi positif melalui profesi insinyur.

Persyaratan tambahan adalah siswa yang diterima dalam program beasiswa ini harus juga memenuhi persyaratan masuk University of Auckland. Selain itu, mahasiswa akan diminta membayar biaya tambahan lain selama menuntut studi di kampus ini.

Pendaftaran dilakukan melalui dengan mengisi formulir pendaftaran dan menyiapkan dokumen pendukung, Informasi dan persyaratan lengkap tentang beasiswa ini bisa disimak melalui laman University of Auckland.

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada 31 Maret 2014. Informasi juga bisa didapatkan di Kantor Beasiswa University of Auckland melalui email scholarships@auckland.ac.nz

(Hubbu)

LEAVE A REPLY