SEMARANG, cahUnnes.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengucurkan Anggaran Corporate Social Responsibilty (CSR)  sekitar Rp 36juta kepada Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Semarang Achmad Chairul Ganie kepada Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum, Selasa (24/6/2014).

Rektor mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan dukungan BRI kepada Unnes.  “Kerjasama dalam bentuk apapun sangat dinantikan Unnes demi kemajuan bersama,” ujar Fathur.

Lebih lanjut Fathur menyampaikan untuk mengukuhkan konservasi juga bisa lewat jalur perbankan. Pada kesempatan yang sama, Achmad Chairul Ganie mengaku bangga sebagai mitra Unnes dalam kerjasama.

Chairul menjelaskan CSR merupakan kewajiban institusi seperti BRI unruk mengpalikasikan sosialnya bagi masyarakat sekitar.

“Unnes dengan spirit konservasi memiliki kesamaan visi dengan BRI, terutama pada bidang CSR,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Prof Totok Sumaryanto Florentinus, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi Bambang Budi Raharjo MSi, dan beberapa pejabat di Unnes maupun BRI wilayah Semarang di gedung Rektorat kampus Sekaran.

(IBALH)

LEAVE A REPLY