cahUnnes.com – Lagi, Unnes kembali datangkan profesor ke Universitas Konservasi. Dalam Seminar Nasional Pekan Ilmiah Fisika XXIV, pada Selasa (26/10) nanti, Unnes akan menghadirkan Prof H Furqon MA PhD, pakar pendidikan karakter sekaligus pembantu rektor bidang akademik dan hubungan internasional, Universitas Indonesia (UPI) Bandung di Auditorium Unnes, Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati.

Tidak kalah, Profesor dari Unnes pun dihadirkan, yakni Prof Dr Ani Rusilowati, Guru Besar Fisika Unnes daan juga Dr Eng Hendry Widyandari MSi, pakar Fisika Universitas Diponegoro (Undip) juga akan berbicara pada Seminar bertema “Peran Fisika dan Pendidikan Karakter Menuju Indonesia Emas 2025”

Seminar tersebut akan dilaksanakan dalam dua sesi, yakni seminar umum dan seminar paralel. Adapun dalam seminar paralel akan dipaparkan hasil dari para pemakalah yang telah mendaftar dan mengirim naskah hasil penelitian dalam bidang fisika.

Pendaftaran Seminar Nasional dibuka sampai dengan 26 Oktober 2013 atau bisa mengunjungi laman fisika.unnes.ac.id atau bisa menghubungi panitia di 085729685797 (Nur Laila). IBALH

LEAVE A REPLY