cahUnnes.com – Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah menentukan Ketua BEM FIP baru untuk periode 2014 setelah diadakannya Pemilihan Umum Raya (Pemira) pada Selasa (17/12) di Fakultas setempat. Pemira yang diselenggarakan mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB tersebut diikuti oleh mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan, Pendidikan Luar Sekolah, Bimbingan Konseling, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Psikologi dan PG Pendidikan Anak Usia Dini.

Pemira FIP 2013 kali ini diikuti oleh dua pasang calon ketua dan wakil ketua BEM, yakni Amrinalfi Khair Wijayanto (Ketua/Psikologi) dan Mochammad Fazar (Wakil Ketua/Bimbingan Konseling) menjadi pasangan nomor urut 1 serta Achmad Farhan (Ketua/Teknologi Pendidikan) dan Aryun Nailun Nasikhah (Wakil Ketua/PGSD) menjadi pasangan nomor urut 2.

Seperti halnya Pemira KM Unnes, Pemira FIP juga melakukan pengambilan suara dengan menggunakan sistem online. Sehingga mahasiswa di FIP bisa memilih dimanapun pada 6 TPS yang telah disediakan oleh KPU. Bagi pemilih yang akan menggunakan hak suaranya disyaratkan untuk membawa identitas kemahasiswaan seperti KTM/ATM/KRS yang masih berlaku.

Pemira dengan tagline “yang ngeklik yang asyik” ini juga melakukan pengambilan suara untuk calon anggota DPM KM FIP yang hanya diikuti oleh dua orang calon, yakni Anis Nurliawati Dewi (Teknologi Pendidikan) dan Yunia Tiara Riski (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)

(Bicho)

LEAVE A REPLY