cahUnnes.com – Universitas Negeri Semarang (Unnes) berada di posisi ketiga setelah Institut Tinggi Sepuluh November (ITS) dan Universitas Gajah Mada (UGM) dalam mengajukan proposal untuk ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS). Unnes berhasil meloloskan sebanyak 359 proposal untuk didanai oleh DIKTI. Proposal itu terdiri atas 164 PKM Pengabdian pada Masyarakat (PKMM), 96 PKM Kewirausahaan (PKMK), 77 PKM Penelitian (PKMP), 5 PKM Penerapan Teknologi (PKMY), dan 17 PKM Karsa Cipta (PKMC).

Kebahagiaan dirasakan oleh mahasiswa yang proposalnya lolos untuk didanai, tapi yang belum lolos jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan untuk mengikuti ajang ini di tahun ini. Yaitu dengan kembali membuat proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKMKT) yaitu  berupa Artikel Ilmiah dan Gagasan Tertulis untuk pendanaan tahun 2014.

Pendaftaran dan pengunggahan dokumen secara on-line dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 27 Maret 2014 Untuk PKM-Artikel Ilmiah, sedangkan untuk PKM-Gagasan Tertulis dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 31 Maret 2014. Apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan  maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.

untuk info lebih lengkapnya, bisa cek link di bawah ini:

http://www.dikti.go.id/?p=13063&lang=id

Semangat berkarya!

(AHa)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY