Dalam rangka mewujudkan visi Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjadi Universitas Konservasi Bertaraf Internasional serta sebagai upaya meningkatkan kualitas karya-karya penelitian, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unnes akan menyelenggarakan 1st Unnes International Conference on Research Innovation and Commercialization (UICRIC) for Better Life, Jumat-Minggu (27-29/11) di Hotel Patrajasa Semarang.

LP2M Unnes akan menghadirkan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. Muhammad Nasir sebagai Keynote Speaker, diharapkan tindak lanjut seminar ini akan mampu memotivasi para peneliti untuk menghasilkan produk-produk inovatif yang bermanfaat dan dapat dikomersialisasikan sehingga menambah income generate bagi masyarakat.

Selain Menristekdikti, LP2M Unnes juga mendatangkan 5 pembicara lainnya, yakni Prof. Chow Yang Lee (National Taiwan University/UniversitiSains Malaysia), Joop Van De Flier (Nehem International the Netherland), Asst. Prof. Rotchanatch Darnsawasdi (Prince of Songkla University Thailand), Prof. Rahim MD. Sail (University Putra Malaysia), dan Prof .Dr. FathurR okhman M.Hum (Rektor Unnes).

Melalui berita ini, LP2M Unnes mengundang Bapak/Ibu dosen untuk bergabung dalam seminar ini, baik sebagai pemakalah maupun sebagai peserta. Adapun ruang lingkup kluster-kluster penelitian yang nantinya akan disajikan dalam seminar adalah lain inovasi pendidikan, science dan teknologi, peningkatan sumber daya dankualitas hidup, konservasi, seni, budaya dan humaniora.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di sini.

Sumber: Unnes.ac.id

LEAVE A REPLY