Menuju Universitas Bertaraf Internasional, Dekan FH Buat Draf RTL Permenristekdikti

Menuju Universitas Bertaraf Internasional, Dekan FH Buat Draf RTL Permenristekdikti

Badan kerja sama fakultas hukum (BKS FH) perguruan tinggi negeri (PTN) se Indonesia, menyepakati dekan FH Universitas Negeri Semarang (UNNES) Dr Rodiyah untuk membuat draf pembahasan rencana tindak tanjut (RTL) sebagai solusi pelaksanaan Permenristekdikti No 20 Tahun 2017.

Dr Rodiyah berpendapat, BKS FH dan Kemenristekdikti adalah anak kandung yang harus bersinergis dalam melaksanakan dan mencari solusi produktif mengawal kebijakan.

” Sehingga langkah yang di tempuh adalah contacting lobbying dan saling memperkuat kemajuan pendidikan tinggi di Indobesia menuju Universitas bertaraf Internasional ” ujarnya saat rapat kerja pengurus nasional BKS FH PTN se Indonesia, Jumat-Sabtu (24-25/2), di Klub Bunga Batu Malang Jawa Timur.

Dikatakan Ketua Umum BKS FH Prof Dr R Benny Riyanto SH MHum CN, rapat kerja ini sebagian besar membicarakan bidang pembahas rencana tindak lanjut Permenristek Dikti No 20 Tahun 2017, serta penyusunan kurikulum program vokasi dan program magister profesi pada pendidikan tinggi hukum.

 

Sumber: Unnes.ac.id

LEAVE A REPLY