Mau Kuliah Luar Negeri Gratis? Ikutin Talkshow Beasiswa Ini di Unnes

Mau Kuliah Luar Negeri Gratis? Ikutin Talkshow Beasiswa Ini di Unnes

SEMARANG, cahUnnes.com – Apakah kamu memiliki mimpi dan keinginan untuk kuliah ke luar negeri? Kuliah di universitas terbaik bereputasi dunia tanpa mengeluarkan biaya sama sekali?

Jika kamu ingin mewujudkan mimpi itu ada baiknya untuk mengikuti Talkshow Beasiswa yang diselenggarakan oleh Indonesian Youth Opportunities in International Networking (IYOIN).

Talkshow beasiswa bertajuk “Be Infinitive and College Will Find Your” ini akan menghadirkan dr. Muflihatul Muniroh, M.Si.Med, Ph.D. (Awardee Monbukagakusho Japan Scholarship 2011), Raeni, S.Pd., M.Sc (Awardee LPDP Scholarship 2015), dan perwakilan International Development Program (IDP).

Talkshow akan dilaksanakan hari Sabtu (3/11) di Gedung PKMU lantai 2 Kampus Unnes Sekaran. Kuota terbatas. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Rahma (085640275302) atau Nourah (085715794095).

IYOIN merupakan sebuah NGO yang dibentuk oleh beberapa pemuda-pemudi Indonesia yang bertujuan untuk menjadi tempat berkumpulnya pemuda-pemudi Indonesia. Menjadi media untuk berbagi dan bersinergi demi cita-cita pemuda-pemudi Indonesia dan Negara Indonesia melalui program-program yang berbasis pada pendidikan, kepemudaan, sosial, dan jaringan internasional.

LEAVE A REPLY