cahUnnes.com – Sebanyak 16 beasiswa disediakan untuk para calon mahasiswa internasional dari University of London melalui skema beasiswa Goldsmiths International Postgraduate. Beasiswa S-2 ini akan diberikan selama setahun sebesar 5.000 pundsterling atau setara dengan Rp. 98,2 juta.

Adapun sejumlah beasiswa itu akan dibagi ke dalam beberapa wilayah, tergantung domisili pelamar. Lima beasiswa diberikan untuk pelajar internasional, lima beasiswa untuk siswa dari Asia, tiga beasiswa untuk calon mahasiswa Amerika Utara dan tiga beasiswa lainnya untuk pelajar Amerika Latin. Dan, mahasiswa yang telah menempuh pendidikan S-2-nya tidak dapat melamar beasiswa ini.

Untuk melamar, kamu disyaratkan harus mendaftar program pascasarjana University of London dan memiliki kemampuan finansial, termasuk apabila ada kemungkinan penambahan masa studi. Selain itu kamu juga perlu memperlihatkan kemampuan akademik yang baik dan atau prestasi lainnya dibidang kajian yang kamu pilih.

Pendaftaran bisa dilakukan secara pos atau online dengan mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen yang diperlukan. Berkas lamaran beasiswa harus dibedakan dengan berkas lamaran studi S-2.

Berkas pendaftaran beasiswa harus diterima komite seleksi pada 1 April 2014. Seleksi akan dilakukan berdasarkan rekam jejak akademik, sedangkan kondisi finansial tidak akan menjadi bahan pertimbangan.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang beasiswa ini, Anda bisa kirim email ke international-office@gold.ac.uk.

(IBALH)

LEAVE A REPLY