BANDUNG,  Tim Fakultas Hukum (FH) Universitas Padjadjaran berhasil mempertahankan juara  dalam  Lomba Debat Nasional Diponegoro Law Fair 2014. Mereka menyisihkan 16 Perguruan Tinggi lainnya diantaranya, Universitas Surabaya, Universitas Parahyangan, Universitas Indonesia, Universitas Soedirman, Universitas Sebelas Maret, Universitas Pelita Harapan, Universitas Airlangga, dan UIN syarif hidayatullah.

Acara ini digelar oleh Kelompok Riset dan Debat FH Universitas Diponegoro, Semarang pada 13-15 November 2014 lalu. Tahun ini merupakan kali kedua Diponegoro Law Fair menyelenggarakan ajang ini dan pada 2013 lalu tim FH Unpad juga meraih juara satu.

Selain Debat Nasional, Diponegoro Law Fair memiliki dua mata lomba lain, yakni Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Legislative Drafting. Untuk LKTI tim Unpad berhasil masuk final dan meraih peringkat kelima. Sementara pda legal Drafting, tim FH Unpad berhasil peringkat 4.

Adapun, delegasi FH Unpad sendiri terdiri dari Irma Ambarini D (angkatan 2014), Jerina Novita (angkatan 2014), dan Pandu Dewanata (angkatan 2013). Tim delegasi FH Unpad berada dibawah naungan Padjadjaran Law Research and Debat Society. [Sumber]

LEAVE A REPLY