Lantik Lima Pejabat, Rektor Beri Tiga Tantangan

Lantik Lima Pejabat, Rektor Beri Tiga Tantangan

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman memberikan tiga tantangan kepada lima pejabat yang dilantik pada Senin (15/2).

Tantangan pertama, demikian kata Rektor, para pejabat harus bisa bekerja sama melaksanakan program akselerasi akademik dan publikasi ilmiah. Kedua, mengimplementasikan konservasi di dalam setiap program. Ketiga, mengembangkan reputasi Unnes sebagai Lembaga Perguruan Tinggi Keguruan (LPTK) dengan program revitalisasi.

“Harapannya Unnes menjadi center of exelent education dalam pelayanan pendidikan,” tutur Rektor.

Rektor melantik Dr Sugianto MSi, sesuai dengan Surat Keputusan No.179/P/2016, sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) antarwaktu periode tahun 2013-2017.

Deddy Rustiono SE MSi dilantik menjadi Kepala Bagian Keuangan, Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK). Adapun Junjung Sugiyat SIP menggantikan Deddy Rustiono SE MSi menjadi kepala Bagian perencanaan di biro yang sama.

Selain itu Rektor juga melantik Drs Muhammad Agus Artanto menjabat Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unnes. Adapun Yasir Alimi SAg MA PhD diangkat menjadi Staf Ahli Rektor Bidang Akselerasi Mutu Akademik antarwaktu Unnes.

Selain memberikan tiga tantangan, Rektor juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk bisa mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan terus mengedepankan kinerja pengembangan lembaga.

“Kerja adalah wujud nyata cinta, maka dari itu mari bekerjalah dengan cinta,” pesan Rektor.

Sumber: Unnes.ac.id

LEAVE A REPLY