SEMARANG, cahUnnes.com – Sebanyak tiga beasiswa S-2 berdurasi setahun akan diberikan untuk pelajar internasional yang menempuh studi di Bangor University. Beasiswa untuk bidang studi apa pun itu diberikan atas kerjasama antara Chevening dengan Bangor University Inggris.

Selain untuk studi, program beasiswa ini juga akan diberikan untuk tunjangan biaya hidup. Selain itu, penerima beasiswa juga berkesempatan membangun dan memperluas jaringan dengan para mitra Chevening.

Disyaratkan pelamar adalah mereka yang belum pernah menjalani studi di Inggris melalui beasiswa pemerintah Inggris. Untuk melamar beasiswa ini, Anda harus memiliki gelar akademik sesuai dengan standar pendidikan di Inggris.

Kamu juga harus memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun, termasuk kerja sebagai sukarelawan atau magang. Sebagai penerima beasiswa, Anda harus bersedia kembali ke negara asal minimal dua tahun setelah program beasiswa selesai.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman Chevening. Pilih wilayah dan negara asal, kemudian pilih kampus dan program studi tujuan. Pendaftaran ditutup pada 15 November 2014.

Informasi lengkap tentang Chevening Award untuk jenjang S-2 di Bangor University, Inggris, bisa Anda simak di laman Chevening. (Bicho)

LEAVE A REPLY