SEMARANG, cahUnnes.com – Komunitas Pecinta Film Islami (Kopfi) Semarang akan selenggarakan nonton bersama film Bulan Terbelah di Langit Amerika pada Jumat (25/12/2015). Selain nonton bareng, Kopfi Semarang juga memfasilitasi para penonton untuk meet and greet bersama penulis buku dan pemeran film yang diadaptasi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika bercerita tentang Hanum, seorang jurnalis Indonesia yang menemani suaminya sekolah di Wina. Hanum mendapat tugas dari bosnya, Gertrude Robinson untuk membuat artikel berjudul “Would the world be better without Islam” untuk koran mereka yang sudah semakin bangkrut. Gertrude meminta Hanum untuk mewawancarai dua narasumber dari pihak muslim dan non muslim. Mereka adalah para keluarga korban WTC 11 September di New York.

Sementara itu pemain yang membintangi film Bulan Terbelah di Langit Amerika diantaranya Acha Septriasa, Nino Fernandez, Abimana Aryasatya dan Rianti Cartwright.

Bagi masyarakat Kota Semarang yang ingin menyaksikan film dan meet and greet dengan penulis serta para pemain, dapat melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format Nobar BTDLA_NamaLengkap_Jumlah yang didaftarkan ke 08979222939 (pada 14-24 Desember 2015).

Adapun Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar 60ribu rupiah dan dibayarkan ke No. Rekening 1360007810481 (Bank Mandiri) a.n, Najla Annisa.

Nonton bersama akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2015 Jam 18.00 WIB di Citra XXI, Mall Citraland Semarang. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nara hubung Kopfi Semarang di 085624561463.

Kopfi atau Komunitas Pecinta Film Islam adalah komunitas yang dibentuk untuk mewadahi para pecinta film Islami untuk tidak sekadar menikmati karya, tapi juga mencari makna dan mengkritisinya dari sudut pandang seorang muslim.

LEAVE A REPLY