cahUnnes.com – Apakah kamu calon wisudawan? Untuk mempersiapkan mahasiswa memasuki dunia kerja, Pusat Pengembangan Layanan Konseling dan Bursa Kerja (PPLK dan BK) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Pembekalan Calon Wisudawan Periode I Tahun 2014.

Seperti dilansir laman Unnes.ac.id, Kepala PPLK dan BK Sinta Saraswati mengatakan, peserta pembekalan calon wisudawan itu hanya terbatas 200 orang dan tidak dipungut biaya.

“Peserta nanti diberi kiat-kiat cara membuat surat lamaran kerja, membuat daftar riwayat hidup (CV), mengikuti psikotes, tips menghadapi wawancara, dan lain-lain,” terang Sinta.

Kegiatan akan berlangsung hari Rabu, 19 Februari 2014 pukul 07.30 sampai dengan selesai di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) kampus Sekaran.

Pendaftaran tanggal 6-18 Februari 2014 di Sekretariat Pusbang LKBK, Gedung IT lt. 1 Unnes. Untuk validasi pendaftaran di Sekretariat PPLK dan BK di gedung Badan Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi (BPTIK) lantai 1.

(IBALH/Unnes.ac.id)

LEAVE A REPLY