Doc FB Diyan Sitimawaddah

SEMARANG, cahUnnes.com – Kafilah Universitas Negeri Semarang (Unnes) berhasil meraih juara II dan VI pada ajang Musabaqah Tilawah Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) 2015 di Universitas Indonesia (UI) beberapa waktu lalu. Prestasi tersebut diraih pada cabang lomba Qira’at Sab’ah (Putri) dan Tilawah Quran (putri).

Juara II cabang lomba Qira’at Sab’ah MTQMN 2015 Diyan Sitimawaddah melalui akun media sosial facebook mengucap syukur atas prestasi yang telah diraihnya. “Alhamdulillah puji syukur kupanjatkan ya Rabb atas segala amanah yang Kau berikan kepada hamba ini,” tulis Diyan, Sabtu (8/8/2015).

Mahasiswi jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) itu mengaku MTQMN 2015 merupakan pengalaman baginya mengikuti cabang lomba Qira’at Sab’ah. Dan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan membimbingnya.

“Ini semua karena ridhoMu ya Rabb, orangtua dan guru yang senantiasa membimbing saya.” tandasnya.

Pendamping Kafilah Unnes Baidhowi MAg berharap MTQMN 2015 dapat menjadi pengalaman berharga bagi delegasi Unnes. “Semoga pengalaman yang didapat bisa menjadi pelajaran untuk menghadapi kompetisi serupa di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Doc FB Diyan Sitimawaddah
Doc FB Diyan Sitimawaddah

(Bukhori)

LEAVE A REPLY