SEMARANG, cahUnnes.com – Pembantu Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama Universitas Negeri Semarang beserta jajarannya mengunjungi Universitas Brawijaya. Kunjungan ini diterima oleh Wakil Rektor IV Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, MS pada Jumat (12/06/2015) di ruang rapat Rektorat Universitas Brawijaya.

Kunjungan rombongan Unnes tersebut dalam rangka studi banding tentang road map kerjasama dan pelayanan kerjasama di Universitas Brawijaya. Turut hadir menerima kunjungan tersebut antara lain Ir. Agus Suharyanto, M. Eng., PhD (Koordinator Kerjasama Amerika Serikat dan Jepang, International Office UB) didampingi Ir. Lies Edhie Yuliani (Kabag Kerjasama).

Dalam kunjungan ini, WR IV melakukan presentasi tentang prestasi dan capaian UB serta road map kerjasama dalam dan luar negeri, termasuk bidang-bidang yang dikerjasamakan UB, kerjasama dengan instansi dalam dan luar negeri termasuk rencana penerapan aplikasi perencanaan.

“Untuk bagian kerjasama, sudah ada situs resmi, tinggal pengembangan aplikasi serta tindak lanjut”, ujar Kotok Gurito, SE selaku Kasubag Kerjasama Dalam dan Luar Negeri. Menurut Kotok, Unnes merasa puas atas presentasi yang ditampilkan. “Mereka juga berencana mempelajari sistem perencanaan, khususnya mekanisme pencapaian hasil kerjasama agar tidak berhenti pada MoU saja tetapi sampai follow up yang sama-sama menghasilkan”, imbuhnya. Kedepan, menurut Kotok, direncanakan akan ada penandatanganan nota kesepahaman antara Unnes dan UB.

Brawijaya

Sumber: Humas UB

LEAVE A REPLY