SEMARANG, cahUnnes.com – Kamu memiliki kemampuan dalam desain logo dan branding? Yuk bantu mempromosikan dan memasarkan Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai universitas konservasi bertaraf internasional yang sehat, unggul dan sejahtera tahun 2020.

Seperti dilansir laman resmi Unnes, kompetisi ini diperuntukkan bagi mahasiswa, dosen, akademisi dan masyarakat umum. Kriteria, isi mencerminkan potensi, mengakomodasi visi, simbol / gambar (menarik, unik, mudah dipahami, mudah dikenal, mudah diingat), kata – kata (menarik, mudah dipahami, mudah dikenal, mudah diucapkan, dan diingat).

Kemudian, bentuknya (unik, menunjukkan ciri khas Unnes, mengikuti kaidah desain yakni kesatuan, keseimbangan, proporsi, irama, dan dominasi. Sedangkan untuk warna memiliki komposisi seimbang, serasi, dan fleksibel untuk diaplikasikan ke berbagai media.

Batas akhir pengumpulan Rabu (1/4) pukul 14.30, pengumuman seleksi 10 besar Rabu (8/4) 15.30. Presentasi 10 besar di hadapan juri dan stakeholder Senin (13/4) pukul 09.00. Adapun pemenang akan dumumkan pada Senin (14/4).
Informasi lebih lengkap dapat dibaca pada tautan ini dan ini. (Bicho)

LEAVE A REPLY