SEMARANG, cahUnnes.com – Dua kubu calon presiden dan wakil presiden mahasiswa yang bertarung dalam Pemira 2014 langsung tancap gas di hari perdana kampanye. Hal paling mencolok mulai tersebarnya gambar pasangan calon di sosial media beserta masing – masing tagline yang diusung, Rabu (26/11/2014).

Pasangan Muhammad Mughnil Labib dan Arif Muamar Wahid melalui akun Facebook Kita Unnes, mulai menyebarkan gambar mereka secara masif ke group – group Facebook di Unnes. Gambar tersebut berisi foto pasangan calon nomor urut satu dengan jargon “Gelora Perubahan! Labib – Arif #1 For BEM KM Unnes 2015”.

“Mari rapatkan barisan dan bergandengan tangan untuk mewujudkan ‪#‎UnnesBaru‬ bersama ‪#‎GeloraPerubahan‬”, Tulis status akun Facebook Kita Unnes.

Hal serupa juga dilakukan pasangan nomor urut 2, Amrinalfi Khair Wijayanto dan Chafid Rohman. Mengusung tagline Unnes Juara, pasangan Amri Chafid mengusung lima nilai utama untuk membuat perubahan, yakni Amazing Care, Amazing Creativity, Amazing Cleverly, Amazing Cool dan Amazing Cheer.

“Sebagai masing – masing individu penggerak perubahan, kita dapat menularkan optimisme dan menginternalisasi nilai – nilai yang lebih dari biasanya untuk wujudkan Unnes Juara,” seperti dilansir laman Unnesjuara.com.

KPU KM Unnes melalui akun Pemira Unnes 2014, menjadwalkan fakultas FBS dan FMIPA sebagai tempat kampanye dialogis hari ini. Pada pukul 09.00 – 12.00 pasangan Labib – Arif dijadwalkan berkampanye di FBS, Amri – Chafid di FMIPA dan pukul 13.00 – 16.00, sebaliknya. (Bicho)

LEAVE A REPLY