cahUnnes.com – Seperti halnya Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unnes. Rabu (17/12) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unnes melalui KPU FMIPA 2013 juga menggelar hajatan besar untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur FMIPA 2014.  Pada Pemira FMIPA kali ini diikuti oleh pasangan Arif Mu’ammar Wahid dan Khusni Mubarok, sebagai pasangan nomor urut 1 dan pasangan Chafid Rohman – Aziz Amrulloh, sebagai pasangan nomor urut 2.

Melalui penghitungan suara yang dilaksanakan di Gedung D3 119, pasangan Chafid – Aziz berhasil mengungguli pasangan Arif – Khusni dengan kemenangan dramatis. Selisih suara dari kedua pasang calon tersebut hanyalah 16 suara.

Pasangan dengan nomor urut 2 dengan menggunakan tagline Ayo Peka (Peduli dan Berkarya) itu unggul dari pasangan Arif-Khusni dengan memperoleh 895 suara. Sedangkan pasangan Arif – Khusni sendiri memperoleh 879 suara.

Dengan hasil tersebut KPU FMIPA 2013 menetapkan bahwa pasangan Chafid Rohman dan Aziz Amrulloh sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur FMIPA 2014.  (Imam)

LEAVE A REPLY