CahUnnes[dot]com Nonton FilmcahUnnes.com- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIP Unnes kembali membuat gebrakan melalui Departemen Kajian Strategis. Pada Jum’at (13/9), di Fakultas tersebut diselenggarakan nonton film bareng “Dead Poets Society” dan dibedah oleh Edi Subkhan, M.Pd. (dosen FIP).

Acara yang bertempat di Gedung Serba Guna FIP tersebut dimulai selepas Isya’ dengan rangkaian acara pembukaan, sambutan oleh ketua Departemen Kastrat, nonton film dan bedah film.

Dead Poets Society adalah film Amerika produksi 1989 yang bercerita tentang seorang pengajar bahasa Inggris di sebuah sekolah khusus laki-laki pada 1950-an yang memberi inspirasi muridnya untuk selalu membuat perubahan dalam hidup mereka dan mengajak mereka tertarik puisi. Film berlatar di Akademi Welton di Vermont, syuting asli bertempat di St. Andrew’s School di Delaware. Sebuah buku, yang diadaptasi dari skenario film ini, juga diterbitkan dalam judul yang sama (sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia) ditulis oleh Nancy H. Kleinbaum. (IBALH)

LEAVE A REPLY