cahUnnes.com- Bertandang ke markas Schalke, Bayern Munich berhasil menggondol tiga poin penuh setelah mempecundangi tuan rumah dengan skor 4-0.

Bertanding di Veltins-Area pada Minggu (22/9) dini hari WIB, Schalke bermain penuh rasa percaya diri. Hasilnya pada menit ke-5, Kevin-Prince langsung menguji ketangguhan Manuel Neuer dibawah mistar gawang.

Jual beli serangan pun terjadi, hingga akhirnya kebuntuan pecah pada menit ke-2. Adalah Bastian Schwinsteiger yang sukses menyongsongkan bola ke gawang setelah menyambar bola hasil sepak pojok. Bayern unggul 1-0.

Semenit kemudian, Timo Hildebrand harus memungut bola untuk kedua kalinya setelah David Alaba melepaskan umpan silang yang kemudian disambut oleh Mario Mandzukic. Jala Schalke pun bergetar dan Bayern memimpin 2-0.

Dipertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-75 Alaba kembali berperan, kali ini menyodorkan bola ke arah Franck Ribery yang membuat Bayern Unggul 3-0.

Claudio Pizzaro yang baru beberapa menit masuk sebagai pemain pengganti, memberikan mimpi buruk bagi Schalke. Dengan meneruskan umpan jitu dari Thomas Mueller, Pizzaro menggenapkan keunggulan Bayern menjadi 4-0.

Dengan tambahan penuh tiga angka, kini Bayern memuncaki klasemen Bundesliga dengan torehan 16 poin dari enam laga. Jumlah poin tersebut setara dengan Borussia Dortmund yang menjadi rival terberat Bayern dalam beberapa tahun terakhir, yang menempati peringkat kedua karena kalah dalam produktivitas gol. Sedangkan Schalke beraada di peringkat 12 dengan torehan 7 poin. (IBALH)

Susunan Pemain :

Schalke: Hildebrand; Uchida, Howedes, Matip, Aogo, Neustadter (Hoeger 46′), Jones, Draxler, Boateng (Clemens 80′), Farfan, Szalai.

Bayern: Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Alaba, Lahm, Robben (Mueller 73′), Schweinsteiger (Kirchhoff 78′), Kroos, Ribery, Mandzukic (Pizarro 81′).

LEAVE A REPLY