cahUnnes.com – Selasa siang kemarin (29/10), mendadak lapangan olahraga belakang Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) kampus Sekaran mendadak gempar. Ribuan orang berduyun – duyun memadati area olahraga tersebut. Rupanya siang itu Nidji mampir ke Unnes untuk memeriahkan Unnes Inaugurasi 2013.

Acara yang diselenggarakan oleh Forum Unit Kegiatan Mahasiswa (FUKM) tersebut dalam Unnes Inaugurasi 2013 kali ini mengusung tema “Bersinergi Wujudkan Prestasi di Kampus Konservasi”.

Kedatangan Nidji sebagai guest start sukses menyedot ribuan masa dari mahasiswa mau pun warga di sekitar kampus Unnes. Nidji merupakan group band yang beranggotakan enam orang, terdiri atas Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard).

Selain Nidji, Unnes Inaugurasi 2013 juga dimeriahkan oleh penampilan band lokal seperti Beseven Steady, Ndeluck, For You All Band, serta penampilan UKM Seni Tari Unnes.

Dwi Turistyanto selaku ketua panitia, mengungkapkan bahwa Inaugurasi 2013 merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru.

“Mahasiswa baru mempunyai keingintahuan yang tinggi terhadap lingkungan kampus dan mencoba banyak hal, sehingga ada saat – saat merasa lelah dan membutuhkan penyegaran dan hiburan,” tambahnya. (IBALH)

LEAVE A REPLY