SEMARANG, cahUnnes.com – Mahasiswa angkatan 2012 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Semarang (Unnes) dinobatkan sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni Antar Semester (Poraster) setelah hampir menjuarai berbagai cabang perlombaan yang dilombakan. Penobatan diberikan pada malam inaugurasi pada Rabu (30/4/2014) malam, di Auditorium PGSD Ngaliyan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unnes.

Poraster dalam rangka memperingati hari Kartini itu menyajikan berbagai macam perlombaan, antara lain mendongeng, desain grafis, volley, sepak bola, futsal putri, catur, qira’ah, badminton, rama shinta PGSD dan Esai.

Sementara itu, malam inaugarasi sebagai penutup rangkaian kegiatan Poraster dimeriahkan dengan penampilan band, dance dan paduan suara yang ditampilkan oleh mahasiswa PGSD dari semester dua hingga semester delapan. [baca berita pembukaan poraster]

Diantara bludakan pengunjung yang memenuhi Auditorium Unnes, turut hadir pula dosen pendamping kemahasiswaan PGSD Unnes Sukardi yang juga membuka acara dengan ditandai pemukulan bedug.

(IBALH/Jurnalistik PGSD)

LEAVE A REPLY