cahUnnes.com – Setelah dilakukan pengambilan suara pada Rabu (17/12), melalui Pemira FIP 2013, akhirnya pasangan Amrinalfi Khair Wijayanto dan Mochammad Fazar ditetapkan secara resmi menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FIP 2014 terpilih oleh KPU FIP 2013. Pasangan yang mengusung gerak Fresh (Fun, Respect, Energetic, Smart dan Harmony) ini berhasil mengungguli pasangan Achmad Farhan dan Aryun Nailun Nasikhah berdasarkan penghitungan suara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) FIP Unnes semalam tadi (17/12).

Pasangan Amri – Fazar berhasil unggul di 5 Jurusan dari 6 Jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan dengan jumlah perolehan 1301 suara. Adapun untuk pasangan Farhan – Aryun hanya berhasil mendapatkan 595 suara. Meskipun pasangan Amri – Fazar dilakukan pengurangan 21 suara karena pelanggaran yang dituduhkan, pasangan Amri – Fazar dengan total dukungan meyakinkan terpilih menjadi pasangan ketua dan wakil ketua BEM FIP periode 2014.

Dalam sambutan perdananya Amrinalfi menyampaikan bahwa dirinya bukanlah orang yang terbaik dan masih membutuhkan banyak dukungan untuk FIP yang lebih indah.

“Sesungguhnya kami bukanlah orang yang terbaik, kami hanyalah orang yang terpilih dan diberikan kesempatan untuk memimpin dan mengelola BEM FIP kedepan. Jika kami benar, maka dukunglah kami dan jika kami salah maka ingatkanlah kami. Mohon dukungan dan kebesaran hati teman – teman untuk FIP yang lebih indah kedepan” tutur Amri.

Pada kesempatan tersebut KPU juga menetapkan Anis Nurliawati Dewi dan Yunia Tiara Riski sebagai anggota DPM KM terpilih untuk periode 2014, mendatang.

Berikut kami sampaikan rekapitulasi selengkapnya perolehan suara calon dan wakil ketua BEM FIP 2014 berdasarkan Jurusan. Teknologi Pendidikan: Amri  – Fazar 32 suara dan Farhan – Aryun 196 suara, Abstain 1 suara. Pendidikan Luar Sekolah : Amri – Fazar 65 suara dan Farhan – Aryun 22 suara, Abstain : 7 suara, Bimbingan Konseling : Amri – Fazar 222 suara dan Farhan – Aryun 13 suara, Abstain 3 suara, Pendidikan Guru Sekolah Dasar : Amri Fazar 717 suara dan Farhan – Aryun 310 suara, Abstain 27 suara, Psikologi : Amri – Fazar 159 suara dan Farhan – Aryun 26 suara, Abstain 5 suara, PG PAUD : Amri – Fazar 106 suara dan Farhan – Aryun 28 suara, Abstain 1 suara.

(IBALH)

LEAVE A REPLY