SEMARANG, CAHUNNES.COM – Tiga mahasiswa master dan doktor Teknik Sipil Universiti Teknologi MARA, Malaysia mengikuti student mobility progam di Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT Unnes).

Ketiga mahasiswa delegasi tersebut yaitu Hamizah binti Mokhtar, Azman bin Ismail, Khairul Anam bin Moktar. Mereka akan mengikuti program tersebut mulai tanggal 16-18 April 2018.

Student mobility progam adalah program yang dilakukan FT Unnes dengan menggandeng perguruan tinggi dari luar negeri untuk bekerjasama dalam rangka peningkatan akademik dan sumber daya manusia.

Dekan FT Unnes Nur Qudus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari kerjasama antara FT Unnes dengan Faculty of Civil Engineering Universiti Teknologi MARA Malaysia.

“Kegiatan ini sangat baik dan merupakan contoh ideal untuk terus diterapkan dan ditingkatkan di masa datang. Diharapkan jurusan lain juga dapat melaksanakan program tersebut dengan universitas mitra yang sudah melaksanakan kerjasama dengan baik di tingkat fakultas maupun universitas,” kata Qudus, dikutip dari situs FT Unnes.

LEAVE A REPLY