cahUnnes.com – Sebanyak 10 Mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Semarang mendapatkan beasiswa dalam program Bea Mahasiswaku atau Beasiswa Mahasiswa Khadimul Ummah dari Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU-DT) cabang Semarang.

“Beasiswa mahasiswa Khodimul Umah merupakan beasiswa untuk mahasiswa yang bersedia menjadi pelayan ummat.” tutur Branch Manager DPU-DT Semarang Hamim Masrur, Selasa (4/3).

Hamim menambahkan peserta seleksi yang lulus tes akan dikirim dalam program Pelatihan Dasar di Daarut Tauhiid Bandung bersama seluruh penerima Bea Mahasiswaku di seluruh kantor cabang DPU-DT seluruh Indonesia.

“Tema tahun ini adalah menuju generasi berkarakter baik, kuat, dan mandiri. Harapannya program bea mahasiswaku bisa menjadikan peserta bisa lebih mengenal dan mendekat kepada Allah,” jelasnya.

Adapun 10 mahasiswa itu adalah Rahmat Rizeki (Undip), Ela Juleha (Unnes), M Muzaki Aufa (IAIN Walisongo), Tomi Widianto (IAIN Walisongo), Aldin Ramdhani (IKIP PGRI Semarang), Irham Haidar (IAIN Walisongo), Fitriya Nur Rokhmiyatun (Undip), Insan Perdana (Unimus), Safrina Yulistiani (IKIP PGRI Semarang), dan Ericka Septiriona (IAIN Walisongo).

“Seluruh peserta penerima bea mahasiswaku akan selalu dilibatkan dalam program – program di DPU DT Semarang untuk mewujudkan makna dari khodimul ummah.

(Bicho/SM)

LEAVE A REPLY